yunias19ocean.blogspot.com

Ya'ahowu. Selamat Datang di NdiLo Blog___yunias19ocean.blogspot.com

Jumat, 20 Januari 2012

IKATAN MAHASISWA DAN PEMUDA NIAS SIBOLGA DAN TAPANULI TENGAH


Natal adalah peringatan lahirnya Juru Selamat Yesus Kristus. Setiap tahun seluruh umat Kristen merayakannya. Demikian juga dengan Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nias (IMAPNIS) Sibolga / Tapanuli Tengah, turut bersuka cita dan bergembira merayakannya. Melalui perayaan Natal, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang intelektual, berintegeritas dan takut akan Tuhan. Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nias (IMAPNIS) ikut serta dalam memeriahkan Perayaan Natal Tahun ini bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat Nias, Sibolga dan Tapanuli Tengah, sebagai wujud kebersamaan dan rasa solidaritas untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus.
Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nias (IMAPNIS) merupakan wadah pemersatu mahasiswa dan elemen-elemen kepemudaan yang ada di perantauan khususnya di Sibolga dan Tapanuli Tengah. Organisasi ini bersifat independent dengan tidak terkait dengan organisasi politik manapun juga. Dalam menjalankan fungsinya, Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nias (IMAPNIS) telah banyak berbuat dalam menyuarakan kebenaran serta memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Nias di sekitar Sibolga dan Tapanuli Tengah. Perayaan Natal Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Nias ini dilaksanakan dengan melibatkan Pemuda dan Mahasiswa Nias dari berbagai Gereja, Perkumpulan pemuda dan dari berbagai Perguruan Tinggi seperti Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Sibolga, STIKes Nauli Husada, STKIP Santa Maria, AKPER Tapanuli Tengah dan Perkumpulan Kepemudaan dari berbagai Gereja.

Panitia Perayaan Natal yang dipercayakan dalam pelaksanaan perayaan Natal ini adalah :
Ketua Umum : KARIAMAN WARUWU
Ketua Pelaksana : FA’ATULO NDRURU
Sekretaris Umum : YUNIAS DAO
Sekretaris : ANZANI RITAMA ZAI
Bendahara : MELI HULU
ANIRIA HALAWA

Perayaan Natal dilaksanakan Pada Tanggal 10 Desember 2011 di Gereja BNKP Yordan Sibolga. Acara Ibadah diawali dengan Laporan Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan mewakili HIMNI Sibolga/Tapteng, Mewakili Orang Tua dan Mewakili Bupati Tapanuli Tengah. Kemudian dilanjutkan dengan Ibadah dan penyampaian Firman Tuhan oleh Pdt. Dermawan Zebua, S.Th. Acara diakhiri dengan Hiburan, Lucky Draw dan Makan Bersama yang telah disiapkan oleh panitia.
Perayaan ini dilaksanakan tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yang telah banyak mendukung, baik dalam pendanaan maupun dukungan moral dan motivasi sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan Sukses.
YA’AHOWU

4 komentar:

  1. Marilah kita menuju kepada pembaharuan ke arah yang lebih baik lagi.
    kita tinggalkan kebencian, pertentangan dan rasa dendam, biarlah apa yg telah terjadi menjadi semangat baru untuk lebih maju ke depan

    BalasHapus
  2. Salam kenal dan salam persaudaraan. Numpang lewat ya gan, apa kabarnya nih? Semoga IMAPNIS sukses, banyak anggotanya dan banyak kegiatan positif. Saya tunggu kunjungan baliknya di: OBYEKTIF.COM trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini baik2 saja,
      trima kasih udah mau lewat, salam prsaudaraan kembali,...

      Hapus